(Project) Bluebeam Direncanakan Untuk Olimpiade 2012?

Bluebeam Direncanakan Untuk Olimpiade 2012?

(Bluebeam Scheduled for 2012 Olympics?)

bluebeam

 COULD THE ULTIMATE FALSE FLAG BE TIMED FOR THE 2012 LONDON OLYMPICS IN AUGUST?
(Akankah Operasi Bendera Palsu Terakhir Akan Dilaksanakan Pada Bulan Agustus Saat Olimpiade London 2012)

Oleh: Spectr

Proyek Blubeam, menurut beberapa sumber, saat ini merupakan sebuah rencana rahasia yang sebahagiannya dikerjakan NASA, terbagai kedalam empat (4) tahap, merupakan upaya, yang tidak lain merupakan sebuah Operasi Bendera Palsu Global pertama dengan bantuan teknologi hologram 3D.

Menurut Serge Monast, Proyek Bluebeam akan terdiri dari empat tahap: puncaknya menghasilkan sejenis Radiasi ELF (Electromagnetic Low Frequency – Gelombang Elektromagnetik Rendah) yang menimbulkan bencana dan malapetaka.  Bisa menciptakan:

hypno2s

Pertama, gempa bumi yang akan membuka penemuan arkeologi baru, dan mengungkapkan bahwa doktrin-doktrin dasar semua agama ‘telah disalahpahami dan disalahtafsirkan.

Kedua, gambaran Tuhan yang berbicara dalam semua bahasa akan muncul dalam sebuah Space Show raksasa dengan beberapa proyeksi laser gambar holografik 3-dimensi ke seluruh dunia.

Ketiga, telepati elektronik yang meliputi gelombang ELF, VLF dan  LF (Electromagnetic Low Frequency, Very Low Frequency dan Low Frequency) akan masuk ke dalam otak, menjalin dan bergabung dengan pemikiran alami dalam rangka membentuk pemikiran buatan dan membuat semua orang percaya bahwa Tuhan sedang berbicara kepada mereka di dalam jiwa mereka sendiri.

Keempat, manifestasi “supranatural” elektronik universal yang dirancang untuk menipu, akan membuat manusia percaya bahwa tipuan invasi alien segera akan terjadi, membuat orang Kristen percaya bahwa rapture* segera terjadi dan alien telah datang untuk menyelamatkan mereka, dan meyakinkan semua bahwa kekuatan supranatural setan global, serta manifestasi penetrasi seluruh dunia — perjalanan melalui serat optik, kabel koaksial, listrik dan saluran telepon – terjadi dimana-mana dan tak terhindarkan.

bluebeam3

Prediksi Von Braun

Dr Wernher von Braun meramalkan bahwa tipuan  invasi asing akan menjadi ancaman pertama dunia yang akan dihadapi,  setelah ancaman perang timur tengah. Dr Carol Rosin pertama kali bertemu Dr Wernher von Braun pada bulan Februari 1974.

bluebeam1Tidak lama sebelum kematiannya pada 1977, von Braun telah mempesonakan Dr Rosin ketika menjelaskan mengenai rencana ini, poin-poinya serta penjelasan secara rinci persis ke mana semuanya itu diarahkan: yaitu kontrol dunia melalui penindasan Pemerintahan Satu Dunia.

Menurut Dr Rosin, von Braun kemudian memberinya sebuah tugas penting untuk menggagalkan rencana ini: yaitu menghentikan mempersenjatai ruang angkasa.

Gagal untuk melakukannya maka akan mengakibatkan bencana bagi umat manusia, karena kekuatan rahasia yang bersifat transnasional sudah ada, dan akan bergerak secara permanen untuk mengendalikan dunia ini melalui sebuah invasi tipuan alien dari luar angkasa.

Olimpiade 2012 Waktu yang Sesuai Untuk Zion?-

bluebeam2

Peneliti independen, Rik Clay juga dengan investigasi whistle-blower-nya pada tahun 2008, menghubungkan Olimpiade 2012 dengan Zion dan invasi UFO palsu serta dengan berdirinya Jerusalem Baru.

Lihat dari dekat sebuah video 2012 mengenai pembangunan stadion Olimpiade yang akan mengungkapkan bahwa simbol Olimpiade 2012 dengan jelas huruf demi hurufnya ketika dirangkai menjadi kata “Zion”.

Untuk melihat hubungan antara Olimpiade dengan Zion, lihat juga dokumen rincinya di sini.

Untuk hubungan “Zion/UFO” lainnya, berikut adalah dua klip di YouTube mengenai penampakan sebuah UFO yang turun ke the Dome of the Rock di Bukit Bait Suci (the Temple Mount) di Jerusalem, 28 Januari 2011:

UFO’s? Over the Temple of the Rock in Jerusalem

The Same Event Close Up

Beberapa latar belakang sejarah yang berkaitan dengan perkembangan masalah ini, dari masa Perang Dunia II sampai dengan hari ini, lihat Charles Upton, “UFOs, Mass Mind-Control and the Awliya al-Shaytan”

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info

*)Definisi Rapture

Rapture adalah suatu proses pengangkatan yang akan dialami orang percaya dan dibawa ke atas awan-awan untuk berkumpul selamanya bersama dengan Tuhan Yesus dan masuk ke dalam perjamuan Kawin Anak Domba Allah dengan mempelai wanita yaitu GerejaNya.

Kis 1:9-11 “.. terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutupNya dari pandangan mereka. Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka:”Hai orang orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit ? Yesus ini, yang terangkat ke Sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke Sorga. Itu adalah janji bahwa pada kedatanganNya yang kedua kali, Ia akan mengangkat kita dengan cara yang sama seperti pada-Nya dahulu”

Tes 4:15-17 “Ini kami katakan kepadamu : kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari Sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa…”

Artikel-Bible Study Rohani: Rapture

Terkait:

Sumber: HenryMakow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: