7 Tempat Paling “Metal” di Bumi

Kapitanmadina – Ternyata, metal tidak hanya genre musik yang digambarkan oleh banyak orang sebagai musik keras/cadas. Metal juga merupakan kata sifat, yang menunjukkan kualitas musik metal pada objek, orang atau peristiwa yang mewujudkan semangat musik itu sendiri.  Tetapi ketika Anda melihat tempat-tempat ini, Anda akan menyadari bahwa ternyata ada tempat-tempat yang dapat dikualifikasikan sebagai “hardcore” sesungguhnya di muka bumi ini.

1. Sungai Darah di Antartika

Bleeding Earth adalah nama dari  sebuah grup musik metal. Yang menggambarkan bahwa bumi sedang terluka, tetapi sesungguhnya ada satu tempat di planet Bumi ini dimana tumpahan darah dari luka tersebut terlihat. Blood Falls di Victoria Land, Antartika Timur, sebenarnya merupakan arus keluar air garam yang teroksidasi zat besi. Air laut yang membeku sejak zaman dahulu kala berada di bawah gletser Taylor, terisolasi dari dunia luar oleh gletser selama perkembangannya sekitar lima juta tahun lalu. Ion-ion besi hadir dalam mengoksidasi air garam ketika mereka mencapai permukaan, menyebabkannya berpenampilan seperti berwarna merah darah. Tentu saja, darah yang mengalir dari tanah tersebut sangat metal, besi secara harfiah berarti metal.

Lagu metal yang paling tepat: Bleeding Earth – Benci

 

 

2. Kutna Hora, Amerika Serikat

 

Kutna Hora adalah sebuah rumah Katedral Bunda Maria di Sedlec dan di belakang Katedral tersebut terdapat Sedlec Ossuary, sebuah tempat untuk penguburan tulang belulang manusia. Menurut legenda, Abbot gereja dikirim ke Tanah Suci pada abad ke-13 dan kembali dengan sebotol tanah dari Golgota (di mana Kristus disalibkan).  Daya tarik tersebut membuat Kutna Hora menjadi tempat yang populer untuk pemakaman, dan ribuan orang dikuburkan di tempat pemakaman tersebut selama wabah hitam. Pada abad kelima belas ketika katedral dibangun di tengah-tengah kuburan, banyak kerangka digali dan tugas menumpuk tulang diberikan kepada seorang biarawan setengah buta.

Pada tahun 1870, pemahat kayu bernama František Rint dipekerjakan untuk mengatur tulang. Mungkin mereka menyewa seorang pemahat kayu karena tugas pengatur tulang yang tidak umum pada abad kesembilan belas seperti sekarang. Rint menggunakan ribuan tulang untuk membuat patung-patung mengerikan seperti lampu gantung, seperti digambarkan di atas, yang tampaknya mencakup setiap tulang dalam tubuh manusia.

Lagu metal yang paling tepat : The Bone Church – Kurator

 

3. Suffolk County, Inggris

Pada pandangan pertama, Suffolk County bukanlah grup musik metal lokal, namun ketika Tourist Board Suffolk meminta orang untuk mengirimkan foto-foto favorit mereka seperti lanskap, orang, atau produk untuk kontes Ikon Suffolk (yang dirancang untuk mempromosikan daerah tersebut sebagai tempat yang menarik untuk dikunjungi) pemenangnya adalah : Dani Filth , yang merupakan vokalis black metal “Cradle of Filth”, yang sekaligus mendirikan band tersebut di Suffolk pada tahun 1991. Filth menerima dukungan dari 13.025 pemilih, lebih dari enam kali suara direkam untuk ikon paling populer berikutnya. Tidak diragukan lagi ini membuat Suffolk menjadi salah satu tempat yang paling metal di Inggris.

Lagu metal yang paling tepat : Cradle of Filth – Kematian Cinta

 

4. High Gate Cemetary, London

Berbicara tentang tempat pemakamam High Gate di London, Inggris,  dengan patung-patung mengerikan dan makam-makamnya, tampaknya cocok untuk menjadi latar belakang sempurna sebuah video musik grup band black metal gothic. Satu situs perjalanan bahkan mendaftarkan tempat itu sebagai tujuan pada ‘ heavy metal tour of London ‘. Tidak cukup itu saja, tapi tempat ini juga memiliki legenda vampir tersendiri. Pada tahun 1963,  suatu malam dua gadis biara berumur 16 tahun sedang berjalan pulang dari desa High Gate, saat mereka melewati pemakaman, sesosok tubuh muncul dari sebuah makam, hingga membuat mereka sangat ketakutan.  Selama beberapa tahun berikutnya, lebih banyak lagi kisah yang menampilkan “sosok hitam tinggi” yang menurut keterangan penduduk setempat adalah bagian dari legenda vampir yang muncul, yang terbukti dengan diketemukannya bangkai hewan yang kehabisan darah. Legenda tentang vampir di tempat tersebut terus berkembang hingga sekarang.

Lagu metal yang paling tepat : Ozzy Osborne – Menghadapi Neraka

 

5. Glore Psikiatri Museum, Missouri

Tindakan berat  sering mengejutkan orang dengan memegang cermin ke masyarakat, cermin yang hanya mencerminkan hal-hal yang mengerikan yang kita umumnya mencoba dan mengabaikan. Mengapa mereka tidak  membeli cermin menyedihkan kita tidak tahu, tapi itu tidak membuat kita berpikir tentang beberapa hal yang lebih aneh dari sikap manusia. Salah satunya adalah perlakuan kita kepada penderita sakit mental sepanjang sejarah. Di Glore Psikiatri Museum tersimpan beberapa peralatan untuk para penderita kesehatan mental, seperti kursi dan kotak obat penenang gila. Tempat tersebut terkenal angker.

Lagu metal paling tepat : Metallica – Sanatorium

 

 

6. Finlandia, Eropa

Rumah bagi sekitar 75 band-band metal terkenal menurut Wikipedia (dan tak terhitung yang non-terkenal), termasuk pemenang dari kontes Eurovision 2006, Lordi.  Finlandia adalah negara terdekat yang dapat anda kunjungi bila ingin menikmati musik metal. Helsinki adalah rumah bagi klub metal yang berdedikasi dan pertunjukan biasa sering digelar, bahkan bar-bar heavy metal karaoke banyak bertebaran disana. Selain itu,  pada setiap musim panas festival musik heavy metal diadakan di seluruh negeri selama beberapa hari di Finlandia yang tidak tertutup salju. Beberapa akan mempercayai ini sebagai budaya warisan Viking di negara tersebut, Viking menjadi pelaut metal yang paling terkenal dalam sejarah. Di Finlandia, bahkan musik anak-anak adalah heavy metal.

Lagu metal paling tepat : Lordi – Hard Rock Hallelujah

 

7. Pantokrator, Colombia

Pernahkah anda berpikir,  “satu-satunya hal yang bisa membuat tempat ini lebih baik adalah heavy metal?” Jika Anda berkata tidak, Cristian Gonzales berfikir sebaliknya dan mendirikan ‘Pantokrator’ dalam bahasa Yunani yang berarti “semua-kuat”. Gereja Kolombia memiliki band metal sendiri,  Gonzalez sebagai drummer-nya, dengan fitur rosario yang terbuat dari rantai dan denim berlapis Alkitab. Sementara Gereja Katolik belum diterima oleh masyarakat Katolik tradisional di Kolombia, ia memiliki paroki sekitar empat puluh. “Well, ada banyak gereja yang mengkritik kita, mereka mengatakan bahwa tidak mungkin bagi orang Kristen untuk juga rocker heavy metal, tapi saya berpikir bahwa Allah adalah pencipta semua musik, vallenato musik rakyat, hanya semua musik. Satu-satunya hal yang Tuhan inginkan dari kita adalah hati kita”,  kata pengikut David Martinez.

Lagu metal paling tepat : Type O Negative – Perempuan Kristen

 

sumber : http://www.weirdworm.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: