Presiden SBY Beli 65 Tiket VVIP Indonesia vs Bahrain

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan dipastikan tidak menonton secara gratis pertandingan Pra-Piala Dunia 2014 antara Indonesia melawan Bahrain di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9).

Sekretariat Negara, telah memesan 65 tiket kelas VVIP dengan harga satuan Rp500 ribu ke panitia pertandingan dengan harga total Rp32.500.000.

“Ini bukti kwitansi pembelian tiketnya dari Sekretariat Negara,” kata Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong kepada Antara di sela uji coba lapangan bagi timnas Merah Putih.

Menurut dia, pemesanan yang dilakukan oleh Sekretariat Negara untuk rombongan presiden baru tahap pertama. Ada kemungkinan penambahan pemesanan tiket pertandingan untuk kelas yang sama. “Rakyat bayar, Presiden juga bayar,” kata Limbong dengan tegas.

Panitia pertandingan tuan rumah Indonesia melawan Bahrain mencetak sedikitnya 70 ribu lembar tiket dengan berbagai kategori. Hingga satu hari menjelang pertandingan khusus untuk VIP Timur telah habis terjual.

Pada hari “H” pertandingan, pihak panitia akan menjual secara langsung di areal Gelora Bung Karno, Jakarta sebanyak 40 tiket untuk semua kategori kecuali VIP Timur.

“Laporan yang kami terima untuk VIP Timur telah habis. Untuk penjualan di Rajakarcis.com telah mencapai 80 persen,” ucap Media Officer PSSI, Asep Saputra.

Penjualan sendiri dilakukan dengan sistem pemesanan. Pada hari Selasa, bukti pembelian akan ditukar dengan tiket asli yang telah dipersiapkan sebelumnya. (Foto: inilah.com)

Satu Tanggapan

  1. olahraga itu sehat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: