Kronologi Kecelakaan Mobil Saipul Jamil yang Menewaskan Sang Istri, Virginia Aggraeni

Pertama-tama admin https://kapitanmadina.wordpress.com secara pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya untuk kepergian Virginia Aggraeni untuk selama lamanya, Virginia Aggraeni adalah istri dari pedangdut Saipul Jamil, semoga arwahnya dapat diterima disisiNya dan untuk bang ipul beserta keluarga semoga di berikan ketabahan.

Nasib naas ini sendiri terjadi pada hari sabtu (3/9/2011), seperti yang di kutip dari kompas ketika itu saipul jamil dengan Toyota Avanza bewarna merah hati dengan nomor polisi B 1843 UFU yang hendak ke jakarta selepas bersilahturami ke rumah orangtua Virginia di Bandung dalam rangka hari raya Idul Fitri.

Dalam keterangannya dari Kepala Kepolisian Resor Kota Purwakarta Ajun Komisaris Besar Ujang Bachtiar, Mobil naas tersebut ditumpangi 10 orang termasuk Saipul Jamil dan sang istri Virginia Aggraeni yang duduk tepat dibagian belakang kursi supir yang dikemudian oleh saipul melintas di di Kilometer 96+500, di daerah Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Purwakarta Ajun Komisaris Sudewo melanjutkan, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan, dan membentur pembatas jalan tol. dan terseret sepanjang 30 meter dengan roda kiri ke atas.


Kondisi Mobil saipul jamil

Sementara itu, ketika diwawancarai Radio Elshinta, Saipul menuturkan, saat kejadian tiba-tiba ia merasa ada angin yang mengempas mobilnya ke kanan. kemudian ia hilang kendali. Mobil membentur pembatas jalan tol dan sempat terguling.

Ini terlihat dari Sisi kanan mobil tampak ringsek. Pintu tengah mobil di sisi kanan nyaris copot. naas bagi Istri Saiful Jamil, Virginia, yang duduk di sisi kanan, tewas seketika. diduga karena posisinya yang berada di tempat yang salah dan ikut terseret bagian mobil.


Tubuh virginia yang tak lagi bernyawa

Tak hanya menewaskan Virginia tiga penumpang lainnya, yakni Hafiah, Imas Irma, dan Arum Suharti, mengalami luka cukup berat, sementara saipul hanya mengalami luka ringan. beberapa saksi mata di lokasi kecelakaan juga mengungkapkan bagaimana terpukulnya saipul saat melihat dan menggotong sendiri tubuh istrinya yang tak lagi bernyawa sambil sesekali berteriak “Istriku Sudah Meninggal”

Faktor kelalaian pengemudi dan kondisi kelaikan kendaraan bukanlah salah satu faktor utama kecelakaan ini. menurut pengemudi lain menerangkan bahwa jalur ini terkadang muncul hembusan angin kencang dari kanan secara tiba, hal ini memang tidak aneh mengingat Kondisi jalan tol yang lurus dengan tanjakan dan turunan yang tak terlalu curam membuat daerah tersebut memiliki tekanan udara yang ekstrim,

hal ini harusnya telah disadari oleh pengemudi untuk meningkatkan konsentrasi dan memperlambat laju kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: