Swiss Produksi Kondom Untuk Anak

SWISS – Seks bebas di Swiss luar biasa edaaannn. Namun pemerintahnya tidak tinggal diam dengan fenomena seks di negeri tersebut dimana anak laki-laki usia 12 tahun mulai berhubungan seks tanpa perlindungan.

Langkah antisipasi yang diambil Pemerintah Swiss cukup berani. Yakni, memproduksi The Hotshot (Jagoan), kondom ekstra kecil untuk anak laki-laki 12 tahun ini.

Kondom ini diciptakan setelah penelitian pemerintah menunjukkan anak anak berumur 12-14 tahun mulai berhubungan seks bebas dengan tidak menggunakan perlindungan. Studi yang dilakukan Komisi Federal untuk Anak-anak dan Pemuda, dengan mewawancarai 1.480 orang anak berusia antara 10-20 tahun. Hasilnya ditemukan lebih banyak lagi jumlah anak anak berumur 12-14-tahun sudah melakukan hubungan seks, jauh meningkat drastis jika dibandingkan 1990-an.

Nancy Bodmer, yang memimpin riset di Centre for Development and Personality Psychology di Basel University mengatakan, hasil riset tersebut sangat megejutkan. Dan, ini sangat mengkhawatirkan anak-anak muda yang melakukan perilaku berisiko fatal.

“Anak-anak muda ini memiliki kecenderungan untuk tidak melindungi diri mereka sendiri. Mereka tidak memiliki pengetahuan seksual yang sangat berkembang. Mereka tidak mengerti konsekuensi dari apa yang mereka lakukan dan meninggalkan begitu saja gadis gadis kecil untuk mengurus segala konsekuensinya,” katanya.

Federasi AIDS Swiss dan dua kelompok lain yang bekerja di bidang kesehatan seksual berkampanye untuk memperkenalkan si Jagoan (The Hotshot) kepada mereka semuanya. Bettina Maeschli, juru bicara Federasi AIDS Swiss, berkata, “Anak laki-laki muda sering sekali tidak dapat menemukan ukuran yang sesuai kondom.”

Awalnya 55.000 kemasan dengan satu ikatan berisi satu kondom kecil dan satu kondom berukuran normal sedang diproduksi oleh Lamprecht. Semua itu akan dijual di toko toko dan juga federasi akan menjualnya di internet. Kelompok kelompok pendidikan seks juga akan dikirimkan kondom sehingga mereka dapat menginformasikan kepada anak laki-laki tentang pentingnya menggunakan kondom dengan ukuran yang benar.

Sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/07/15-drum-set-nya-para-drummer-dunia.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: