Doa Minta Jodoh Berbagai Edisi

Buat yang sedang galau pada pasangannya alias pacar, silakan cekidot edisi Doa-doa Minta Jodoh berbagai versi berikut ini : Baca lebih lanjut

Iklan

Adegan-Adegan (Basi) Dalam Sinetron Kita

Saat ini program sinetron di televisi sedang booming di Indonesia dengan beragam latar belakang cerita yang berbeda-beda. Tapi tahu kah Anda bahwa banyak adegan-adegan dalam sinetron itu yang BASI banget, alur cerita yang gak jelas dan bertele-tele, serta banyaknya faktor KEBETULAN yang di paksakan.

Cekidot aja deh adegan-adegan BASI pada sinetron-sinetron di Indonesia : Baca lebih lanjut

Adegan (Bodoh) di Rumah Sakit dalam Sinetron Indonesia

Di televisi kita, banyak banget sinetron yang menampilkan karakter seorang dokter dan pekerjaannya di rumah sakit. Sayangnya, banyak nada sumbang tentang pencitraan dokter di sinetron yang biasanya dibuat antagonis, dandanan mirip germo, dan licik. Penulis skenario juga dengan semangat menciptakan adegan-adegan aneh.

Dokter yang menonton, tentu saja ngedumel. Sesekali dia akan teriak di depan televisinya, ?BAH! MANA PERNAH ADA DI RUMAH SAKIT SEPERTI INI?? atau ?BAH! MASA PASIEN DIRAWAT MENOR BANGET PAKE LIPSTIK?? , teriak dokter itu sambil menarik-narik rambutnya.

Buat penulis skenario & crew yang membuat cerita tentang dokter, tolong di-survey dulu, dong. Jangan sering-sering berlindung di balik alasan, ?Namanya juga film!?. Akhirnya masyarakat yang dibodoh-bodohi. Baca lebih lanjut

Spongebob, Mewakili 7 Sifat Jelek Manusia

Anda tahu Spongebob? Ya, sebuah spons laut berwarna kuning yang hidup bersama peliharaannya, Gary, seekor siput laut yang berperilaku sebagai kucing. Spongebob tinggal bertetangga dengan sahabatnya Patrick, seekor bintang laut; dan tetangga yang selalu memusuhinya Squidward, seekor gurita yang tidak senang bersosialisasi, memiliki sifat penggerutu, dan hobi bermain klarinet.

Kelucuan-kelucuan dalam cerita serial ini bersumber dari perilaku sehari-hari Spongebob yang polos, optimis, selalu ceria, dan memiliki prasangka baik terhadap siapapun. Terkadang perilaku ini membawa bencana, dimanfaatkan, atau terjadi salah paham kala disatukan dengan sifat-sifat mahluk lain yang tinggal di Bikini Bottom.

Tapi tahukah anda bahwa tokoh-tokoh dalam film serial spongebob mewakili sifat-sifat layaknya pada manusia, oke disini kita akan mulai membahas satu persatu watak karakter dalam film spongebob: Baca lebih lanjut

Swiss Produksi Kondom Untuk Anak

SWISS – Seks bebas di Swiss luar biasa edaaannn. Namun pemerintahnya tidak tinggal diam dengan fenomena seks di negeri tersebut dimana anak laki-laki usia 12 tahun mulai berhubungan seks tanpa perlindungan.

Langkah antisipasi yang diambil Pemerintah Swiss cukup berani. Yakni, memproduksi The Hotshot (Jagoan), kondom ekstra kecil untuk anak laki-laki 12 tahun ini.

Kondom ini diciptakan setelah penelitian pemerintah menunjukkan anak anak berumur 12-14 tahun mulai berhubungan seks bebas dengan tidak menggunakan perlindungan. Studi yang dilakukan Komisi Federal untuk Anak-anak dan Pemuda, dengan mewawancarai 1.480 orang anak berusia antara 10-20 tahun. Hasilnya ditemukan lebih banyak lagi jumlah anak anak berumur 12-14-tahun sudah melakukan hubungan seks, jauh meningkat drastis jika dibandingkan 1990-an. Baca lebih lanjut

7 Manusia Yang Mendapatkan Perlindungan Allah SWT

Berkata Abu Hurairah r.a : bahwa Nabi saw telah bersabda:”Ada tujuh kelompok yang akan mendapat perlindungan Allah pada hari yang tiada perlindungan kecuali perlindungan-Nya.Mereka adalah pemimpin yang adil, anak muda yang senantiasa beribadah kepada Allah Azza wa Jalla,seseorang yang hatinya senantiasa dipertautkan dengan mesjid,dua orang yang saling mencintai karena Allah,yakni keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah,seorang laki-laki yang ketika dirayu oleh seorang wanita bangsawan lagi rupawan lalu ia menjawab: “Sungguh aku takut kepada Allah”,seseorang yang mengeluarkan shadaqah lantas di-sembunyikannya sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat tangan kanannya,dan seseorang yang berzikir kepada Allah di tempat yang sunyi kemudian ia mencucurkan air mata”. (H.R.Bukhary – Muslim)
Hadits ini menjelaskan bahwa pada hari kiamat ada tujuh tipe atau golongan manusia yang akan mendapatkan perlindungan Allah swt., yaitu : Baca lebih lanjut

7 Tanda Tahi Lalat Bisa Jadi Gejala Kanker Kulit

Ada beberapa tanda gejala kanker kulit yang bisa Anda deteksi sendiri. Kanker kulit merupakan penyakit yang menakutkan sebagian orang, karena langsung berkaitan dengan penampilan luar. Mencegah kanker sejak dini dan mendeteksi gejala penyakit ini sejak awal perkembangan mampu mempercepat pengobatan dan penyembuhan.
Ada beberapa tanda gejala kanker kulit yang bisa dideteksi sendiri, seperti yang dimuat dalam Genius Beauty. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: