Ternyata Miyabi Telah Menikah Dengan Mr. Bean!!

Aktris porno terkenal asal Jepang Miyabi ternyata telah menikah dengan Rowan Atkinson (pemeran mr. Bean).
Pada penasaran pengen liat anak hasil pernikahan Miyabi dengan mr. Bean tersebut? Kira-kira seperti apakah anak mereka?
Langsung cekidot dibawah
Ini Miyabi, pasti udah pada kenal khan :
https://i1.wp.com/i.imgur.com/Kw7KJ.jpg
Dan ini Mr. Bean, pasti juga sudah pada kenal :

https://i0.wp.com/i.imgur.com/hjRGR.jpg

 

 

Dan ini hasil keturunannya hihihihihi :

 

 

https://i2.wp.com/i.imgur.com/5xBz8.jpg

 

Gimana….ada yang berminat jadi pacarnya???

Satu Tanggapan

  1. wah mending macarin ibunya klo gt ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: