Khan Segera Tantang Mayweather

Las Vegas – Kemenangan Amir Khan atas Zab Judah membuat petinju Inggris itu ingin menantang Floyd Mayweather Jr. Tapi rencana itu kelihatannya baru bisa terwujud tahun depan.

Akhir pekan lalu, Minggu (24/7/2011), Khan menumbangkan Judah di ronde kelima dalam pertarungan unifikasi gelar juara dunia kelas welter yang digelar di Las Vegas, AS.

Setelah kemenangan itu, Golden Boy Production selaku promotor sudah berencana buat menghadapkan petinju Inggris tersebut dengan Mayweather. Namun kubu Khan masih ingin menjalani satu duel lagi.

“Saya percaya kecepatan Amir bisa menyulitkan Mayweather, tetapi Mayweather adalah seorang boxer yang bagus dan dia sangat licin,” nilai pelatih Khan, Freddie Roach, seperti dikutip SkySports.

Kubu Khan berencana untuk menjalani satu pertarungan lagi selagi menunggu Mayweather kelar menjalani pertarungan melawan Victor Ortiz pada September mendatang.

“Mayweather belum akan bertanding hingga September nanti dan pertarungan itu tidak bisa berlangsung tiba-tiba. Jadi, saya ingin menambahkan satu pertarungan lagi sebelum bertemu Mayweather,” papar Roach.

“Kami akan bertarung lagi pada Desember baru setelah itu bertemu Mayweather,” tegas pelatih yang pernah menangani Mike Tyson dan Oscar de la Hoya itu.

( arp / nar )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: