Ini dia posisi ‘ML’ yang bisa bikin tubuh Kurus!

INILAH.COM, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi kalau bercinta secara teratur akan membawa kesehatan bagi tubuh. Secara mental dan fisik tubuh akan menjadi lebih segar dengan aktifitas seks yang teratur dan penuh cinta.

Manfaat seks yang lain adalah menurunkan berat badan. Yah, beberapa posisi bercinta disebut-sebut bisa membuat tubuh menjadi lebih langsing.

Dari hasil penelitian di Jerman, diketahui bahwa melakukan posisi seks tertentu dapat membuat berat badan pasangan wanita turun beberapa kilo. Seks adalah kegiatan pembakar kalori paling mengasikkan.

Sebanyak lima ribu pasangan suami istri diminta melakukan seks dengan posisi berdiri paling sedikit sekali dalam sehari selama satu minggu. Dan hasilnya luar biasa, setelah 14 hari peserta wanita mengalami penurunan berat badan 3–5 kg.

Selain bercinta dengan posisi berdiri, hasil penelitian merekomendasikan tiga posisi bercinta agar tubuh jadi langsing sebagaimana di kutip dari situs askdanandjennifer :

Posisi 69

Posisi Sixty Nine atau 69 adalah gaya pria dan wanita saling melakukan oral seks satu sama lain. Wanita yang ingin menurunkan berat badan harus berada di posisi atas. Biasanya ketika melakukan gaya ini tangan menahan tubuh dan kepala terangkat ke atas dan ke bawah.

Agar hasilnya maksimal, cobalah melakukan oral seks 69 ini dengan posisi setengah push up. Jadi bukan hanya kepala yang bergerak, tapi pundak dan dada Anda juga harusnya bergerak mengikuti irama.

Posisi bercinta 69 sangat bagus untuk membakar lemak dan membuat badan menjadi langsing.

Squat jump

Posisi bercinta squat adalah variasi lain dari posisi Woman on Top. Posisi ini dilakukan seperti gaya Squat Jump di atas pria. Gaya ini akan sangat melelahkan tetapi akan membakar kalori dan membuat tubuh Anda cepat langsing.

Untuk hasil maksimal, lakukan posisi bercinta ini berulang-ulang sampai anda mencapai klimaks. Posisi ini juga sangat bagus untuk membentuk otot kaki.

Misionaris Plus

Saat berhubungan intim dengan posisi seks misionaris, wanita berada di bawah pria dan biasanya hanya pasif. Agar kegiatan seks menjadi olah raga, anda bisa melakukan variasi lain dari misionaris ini.

Caranya, ketika pasangan pria Anda menurunkan badannya melakukan penetrasi, cobalah angkat badan bagian bawah Anda seperti melakukan posisi sit up. Untuk hasil yang maksimal, tahan posisi tersebut selama beberapa lama sebelum si dia menarik badannya ke atas.

Menjadi langsing dan sehat adalah cita-sita semua orang. Dengan melakukan ketiga posisi bercinta di atas secara rutin bersama pasangan akan membuat tubuh menjadi lebih langsing dalam beberapa minggu. Ini adalah olah tubuh yang sehat dan mengasikkan. [mor]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: